Sunday, November 20, 2016

IAMOC solidarity untuk Indonesia

7 bulan sajalah dicoba,
Lama kali...pun. kalau peneliti rambutnya benar dan minyak kemiri nya benar, ini adalah pencapaian tertinggi dalam pencarian.

Mengapa harus 7 bulan, bukannya banyak kesaksian bilang 4 bulan, 3 bulan bahkan 2 bulan. Iya mereka itu sedang tidak dalam "periode rambut, tak memanjang dan tak menebal. Yang berlangsung selama 3 bulan dalam kurun waktu 2 tahun sekali". Pada saat menggunakan minyak kemiri.
#Lucu juga sih lihat tampilan teman #pedagang minyak kemiri di #facebook, sebotol 75 ribu rupiah. Habis dalam waktu 2 Minggu (bahasanya lebih murah dari produk asing???). Lebih murah? Mereka belajar hitung seperti pedagang #loak, beli utuh murah. Dijual per bagian setengah harga utuh.

75 ribu perbotol tuh mahal banget, coba tanya teman yang kerja di kantor #pajak, kalau minyak kemiri dari luar cuma 120 ribu saja per botol (semua sudah dapat bagian). Nah kalau yang 75 ribu itu hitungan persen aneh dari pedagang #gerobak.

Jadi ketahuan deh #kesel sama diri sendiri, memang sih kemiri pecah dipasaran kalau gak silaf di seputaran angka 40 ribu rupiah per kilogram. Itu pun kalau pecahnya utuh, kalau tukang pecahnya masih amatir... Bagaimana bisa dapat minyak yang banyak dari sana.

#masihlanjut #sabar #mahalbanget #fyi #savehair #saverambut #temangundul #temanbotak

No comments:

Post a Comment